Kamis, 21 Mei 2009

memiliki keyakinan untuk bisa sukses

Siapa yang merasa tidak yakin untuk menjalankan bisnis internet sekarang ini? Tidak semua orang merasa memiliki keyakinan untuk bisa sukses meski berbeda jenis bisnisnya. Lagi pula kadar keyakinan sangat bermacam-macam dan tidak bisa dihitung dengan angka. Keyakinan dibutuhkan dalam segala bidang termasuk bisnis internet.
Mengapa keyakinan kuat dibutuhkan ketika menjalankan bisnis internet?Mari kita lihat contoh kasus pebisnis dengan tingkat keyakinan yang berbeda. Pebisnis A dan B menjual produk yang sama. Setelah beberapa bulan kemudian. Pebisnis A lebih banyak menghasilkan penjualan dan profit meningkat, sedangkan pebisnis B penjualan yang sedikit atau profit cenderung datar-datar saja. Penyebabnya?

Pebisnis A memiliki keyakinan di atas keraguan yang berarti yakin dan tidak ragu untuk melakukan tindakan produktif untuk menghasilkan profit yang lebih banyak. Sedangkan pebisnis B hanya sedikit keyakinan yang berada di bawah keraguan. Itu sudah pasti orang yang ragu berbisnis internet tentunya sedikit menghasilkan profit. Saking ragunya dan tidak yakin membuat bisnis internet berhenti di tengah jalan bahkan berhenti sama sekali setelah mencobanya.

Saya mengutip sedikit dari artikel bahwa ada 3 keyakinan fundamental adalah :
Membuat produk informasi itu sebenarnya gampang
Produk bagus itu penting tetapi ujung tombak bisnis adalah marketing
Anda tidak perlu tahu semuanya untuk sukses
Saya setuju apa yang dikatakan pak Joko dalam artikelnya. Itu keyakinan fundamental yang harus dimiliki pebisnis internet. Pakar bisnis internet yang selalu memberikan produk dan artikel yang berkualitas dan patut disimak pebisnis lainnya.

Selain itu, saya menambahkan sendiri beberapa keyakinan setelah keyakinan fundamental agar sukses memperoleh penghasilan dari bisnis yang tergolong sederhana di internet yakni.

1. Bisa memperoleh penghasilan dari bisnis internetSaya yakin karena memilih partner bisnis dan produk yang ditawarkan lebih bagus dan peluang dari bisnis ini cukup cerah. Tidak akan ragu bertindak sesuai langkah-langkah yang diinstruksi oleh pakar bisnis.
saya menyarankan Anda untuk tetap berkeyakinan jika bisnis internet yang anda pilih benar-benar menghasilkan walau sedikit dan tetap pada jalur yang Anda tempuh dari bisnis internet. Buang jauh-jauh keraguan yang dapat menyebabkan Anda akan melenceng dari jalur yang seharusnya.
2. Sebagai pilihan alternatif bila tidak memiliki atau tidak bisa meninggalkan pekerjaan utama.Ini benar. Saya masih belum memiliki pekerjaan utama. Untuk menunggu pekerjaan barunya saya memilih bisnis internet sebagai kerja sampingang yang bisa dikerjakan di mana saja, baik di rumah, kafe, dan tempat lain yang bisa di jangkau akses internet.

Inilah sebuah kabar baik untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan bekerja sambilan sebagai pebisnis internet tanpa benar-benar harus meninggalkan pekerjaan utama Anda.

Well, inilah keyakinan dasar yang Anda bisa tambahkan lagi sesuai dengan jenis bisnis dan keyakinan lain yang menurut Anda sukses. Tidak ada bisnis internet mana pun yang sukses tanpa keyakinan sama sekali.

Jangan lupa untuk tetap berkeyakinan kuat agar tidak ada rasa keraguan dalam diri Anda untuk tetap sukses. Jika saya yakin maka Anda juga yakin.
More Practisee Makes Perfects

0 komentar:

Bersama kita maju


Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka/mengembangkan usaha
Melunasi hutang
Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
Biaya riset ilmiah
Kegiatan sosial, termasuk LSM
dan sebagainya.

Headline: uang gratis dari internet
ISI: Hidup perlu perubahan, jgn jadi karyawan terus, bangunlah usaha yg paling memungkinkan anda ikuti melalui internet. Akan kami tunjukan caranya. Simple dan gratis? Hanya untuk yang serius ! Klik

1. Exvortex.com
2. Galesus.com
3. komisiGRATIS.com
4. 5fcc.com
5. Reviews16.com
6. Bagja.com

Salam

GOOD LUCK