Senin, 22 Juni 2009

Doa Joni

Doa Joni Joni masuk ke toko obat dan membeli sebiji kondom. Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwasebentar lagi diaakan makan malam dirumah pacarnya. "Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan adakelanjutannya" , katanya sambil menyeringai. Kondom pun berpindah tangan.Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk."Saya minta satu lagi", katanya. "Adik pacar saya juga cantik. Agak genit pula. Sayarasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini sayamujur...". Kondom kedua berpindah tangan.Joni kembali masuk dan minta tambahan satu kondomlagi. "Begini, ibunya juga tak kalah seksi. Penampilannyajauh lebih mudadari usianya. Dan kalau duduk di depan saya, diaselalu menyilangkankaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau sayadekati...".Dengan berbekal tiga kondom, Joni datang ke rumahpacarnya sambil tak putus bersiul. Sajian sudah siap. Pacar Joni, dan ibunya sudah menunggu. Joni pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah.Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Joni langsung memimpin doa sambil menundukdalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala.Satu menit berlalu. Joni makin khusuk berdoa. Dua menit... Joni terus komat-kamit cukup panjang untuk sebuahdoa sebelum makan.Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya danberbisik, "Saya baru tahu kamu ternyata sangat religius".Sambil terus menunduk, Joni menjawab dengan suara hampir menangis:"Saya juga baru tahu ayah kamu ternyata pemilik toko obat....".

0 komentar:

Bersama kita maju


Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka/mengembangkan usaha
Melunasi hutang
Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
Biaya riset ilmiah
Kegiatan sosial, termasuk LSM
dan sebagainya.

Headline: uang gratis dari internet
ISI: Hidup perlu perubahan, jgn jadi karyawan terus, bangunlah usaha yg paling memungkinkan anda ikuti melalui internet. Akan kami tunjukan caranya. Simple dan gratis? Hanya untuk yang serius ! Klik

1. Exvortex.com
2. Galesus.com
3. komisiGRATIS.com
4. 5fcc.com
5. Reviews16.com
6. Bagja.com

Salam

GOOD LUCK