Jumat, 16 Januari 2009

apabila kita mengikuti 10 PPC Service

Satu cara termudah untuk mendapatkan uang. Kita hanya mempunyai tugas untuk membuka beberapa situs yang telah ditentukan oleh PPC Service selama 30 detik. Dalam satu hari biasanya terdapat sekitar 10 sampai dengan 20 iklan yang ditawarkan, kita hanya berkewajiban membuka situs iklan tersebut dan akan mendapatkan $0,01 - $ 0,02 per iklan Dengan kata lain dalam sebulan kita dapat menghasilkan uang sebesar $45. Memang kecil dibandingkan dengan cara kerja yang digunakan.

Namun bagaimana apabila kita mengikuti 10 PPC Service, tentunya nilai diatas akan berlipat, dan tidak hanya itu, kita dapat menggunakan software yang otomatis melakukan kerja kita sebagai PPC Member. Untuk lebih jelasnya kita lihat perhitungan rincinya sebagai berikut :

  • Banyak iklan perhari : 15 iklan
  • Harga periklan : $ 0,01
  • Dalam sebulan : 30 hari
  • Banyak PPC Service : 10 tempat
  • JUMLAH PENDAPATAN : 15 x $0,01 x 30 x 10 = $ 45 /bln

Perlu diingat perhitungan diatas merupakan kondisi minimum, karena pada kenyataannya dalam sehari kemungkinan lebih dari 15 iklan dan terdapat PPC yang menghasilkan $0,02 periklan, serta terdapat 15 tempat PPC member yang dapat digunakan.

Kelemahan Program ini :

1. Kita tidak bisa menggunakan banyak akun karena PPC Service menentukan 1 IP Address untuk 1 akun,

2. Kita tidak bisa mengupgrade keanggotaan menjadi Premium demi keamanan akun kita terhadap penelitian secara rinci oleh PPC Service,

3. Cara ini bukan merupakan cara cepat untuk menjadi kaya mendadak, karena hanya merupakan cara agar mendapatkan uang tambahan (+ Rp. 400.000 perbulan) dengan mudah dan rasional.

Kelebihan Program ini :

1. Program ini tidak terdeteksi oleh PPC Service karena menggunakan platform browser tersendiri dan melakukan surfing iklan secara acak sehingga menyerupai pola manusia (normal user).

2. Pada saat di minimize maka program akan berupa tray sehingga kita atau siapapun tidak menyadari atau mengganggu pekerjaan kita.

3. Mengerjakan kewajiban kita sebagai PPC member secara otomatis.

4. Dapat menampilkan status dan saldo dari akun kita di masing-masing PPC member.

Download & Install

Pada dasarnya terdapat beberapa tahap untuk memulai program ini antara lain :

1. Tahap Registrasi

  • Registrasi email ( boleh menggunakan gmail, yahoo, dsb )
  • Registrasi AlertPay sebagai rekening tujuan pengiriman uang
  • Registrasi di masing-masing PPC Service.

2. Tahap Instalasi Program

  • Download javaruntime (digunakan untuk menjalankan program)
  • Install java runtime
  • Menambahkan akun untuk masing-masing PPC pada program.

3. Menjalankan Program

Perlu saya beritahukan bahwa tahap-tahap tersebut merupakan tidak berbayar (free cost). Berikut penjelasan masing-masing tahap :


Registrasi Email

Langkah berikut merupakan bagi kita yang belum mempunyai email, maka dapat mendaftar pada penyedia email seperti gmail atau yahoo.

Registrasi AlertPay, paypal, e-gold

Selanjutnya kita harus mendaftar di AlertPay untuk memperoleh rekening virtual. Isikan email account kita sesuai yang telah kita buat.

AlertPay merupakan situs yang sama seperti PayPal untuk menyediakan Rekening Virtual, semua registrasi gratis.

Registrasi di masing-masing PPC Service

Untuk pendaftaran di masing-masing PPC Service pada prinsipnya hampir sama, oleh sebab itu saya hanya mencontohkan 1 tempat yaitu di bux.to, seperti ini :

1. Masuk ke halaman Registrasi Bux.to


2. Isikan data pribadi kita. Jangan lupa username dan password dicatat. Untuk email masukkan email yang telah dibuat tadi dan sesuai dengan email yang kita masukkan di AlertPay, paypal ataw e-gold. Biarkan Referrer tetap. Setelah semua isian selesai dan kode captcha sesuai lalu pilih register, maka kita telah teregistrasi dan berhak mengikuti PPC di situs tersebut.

Kemudian kita dapat mendaftar di berbagai PPC Service

lihat di: Cari Tambahan Uang Jajan

Selanjutnya kita akan masuk tahap download dan install.

Download Java Run Time (JRE)

Untuk diketahui, program ini dibuat dengan bahasa Java, sehingga untuk menjalankannya diperlukan JRE telah terinstall terlebih dahulu di komputer kita. Untuk mengetahui apakah sudah terinstal dikomputer kita, dapat dilihat di Control Panel, apabila terdapat icon Java maka komputer kita telah terinstall Java, dan kita bisa segera langsung mendownload.

Apabila tidak terdapat icon java , maka kita perlu mendownload dan menginstall Java terlebih dahulu. Download : Java Run Time (sekitar 17Mb), kemudian pilih untuk mendownload Java Run Time.

Install JRE

Untuk menginstall JRE tidaklah susah, karena kita hanya menjalankan program JRE.exe yang telah kita download tadi, kemudian ikuti perintah selanjutnya sampai finish.

Selamat mencoba dan berjuang untuk mengumpulkan recehan, semoga sukses.

0 komentar:

Bersama kita maju


Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka/mengembangkan usaha
Melunasi hutang
Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
Biaya riset ilmiah
Kegiatan sosial, termasuk LSM
dan sebagainya.

Headline: uang gratis dari internet
ISI: Hidup perlu perubahan, jgn jadi karyawan terus, bangunlah usaha yg paling memungkinkan anda ikuti melalui internet. Akan kami tunjukan caranya. Simple dan gratis? Hanya untuk yang serius ! Klik

1. Exvortex.com
2. Galesus.com
3. komisiGRATIS.com
4. 5fcc.com
5. Reviews16.com
6. Bagja.com

Salam

GOOD LUCK