Kamis, 01 Januari 2009

Beberapa istilah yang penting

Ads

Adalah bentuk sederhana dari kata Advertise yang artinya iklan.

AlertPay

Sebuah solusi transaksi melalui internet sama seperti PayPal.

E-Gold

Sebuah sarana transaksi dan penyimpanan uang anda di internet, namun berbeda dengan PayPal atau Alertpay, karena E-Gold menggunakan emas murni sebagai backup investasi anda.

Liberty Reserve

Adalah sebuah sarana transaksi online seperti halnya tempat penyimpanan uang anda di internet. Namun yang membuatnya berbeda dengan PayPal dan Alertpay adalah karena Liberty Reserve didirikan di sebuah negara kepulauan yang bebas pajak (off shore). Sehingga meringankan biaya para penggunanya dalam bertransaksi.

GPT

GPT adalah singkatan dari Get Paid To. Banyak sekali jenis website GPT diantaranya adalah PTC, PTV, PTR, PTS, PPP, dan masih banyak lagi.

PayPal

PayPal adalah sebuah sarana transaksi online. Ide dari pembuatan PayPal adalah untuk menghindari transaksi langsung dari kartu kredit ke internet yang dirasa tidak aman. Dengan menggunakan PayPal anda tidak perlu lagi memasukkan data kartu kredit anda langsung ke internet. Bahkan saat ini PayPal sudah menerima bank-bank Indonesia sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit anda untuk bertransaksi.

PTC

PTC singkatan dari Paid To Click yang artinya anda dibayar setiap anda mengklik suatu link di sebuah website.

PTR

PTR singkatan dari Paid To Read yang artinya anda dibayar untuk membaca sebuah e-mail tertentu yang dikirimkan kepada anda.

PTS

PTS singkatan dari Paid To Surf yang artinya anda dibayar apabila surfing ke website tertentu atau surfing melalui web site tertentu.

PTV

PTV singkatan dari Paid To View yang artinya anda dibayar untuk melihat sebuah website dalam jangka waktu tertentu.

Referral

Referral adalah orang atau pihak yang bergabung dengan program tertentu atas rekomendasi orang lain. Di dalam dunia MLM referral dikenala juga dengan istilah Downline.

Referrer

Adalah orang yang mengajak orang lain bergabung untuk mengikuti program tertentu.

0 komentar:

Bersama kita maju


Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka/mengembangkan usaha
Melunasi hutang
Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
Biaya riset ilmiah
Kegiatan sosial, termasuk LSM
dan sebagainya.

Headline: uang gratis dari internet
ISI: Hidup perlu perubahan, jgn jadi karyawan terus, bangunlah usaha yg paling memungkinkan anda ikuti melalui internet. Akan kami tunjukan caranya. Simple dan gratis? Hanya untuk yang serius ! Klik

1. Exvortex.com
2. Galesus.com
3. komisiGRATIS.com
4. 5fcc.com
5. Reviews16.com
6. Bagja.com

Salam

GOOD LUCK