Minggu, 16 November 2008

Cara cepat cari uang di internet

Dari pengalaman saya selama bergabung dengan beberapa program afiliasi marketing yang masih terbilang baru dalam internet marketing, tidak sedikit program afiliasi yang menawarkan bermacam-macam janji yang fantastis dan mungkin spektakuler di dalam Sales Letter tapi kenyataanya hanya ada beberapa yang layak untuk diikuti dalam menjalankan bisnis online dengan sehat dan fair dari pengelolanya.

Masih teringat ketika awal saya tertarik bisnis online ataupun internet marketing saya begitu mudah tertarik untuk bergabung dengan paket-paket bisnis online baik yang dijalankan secara MLM, reseller maupun afiliasi tanpa memperdulikan berapa banyak uang yang sudah saya keluarkan dan saya hasilkan.
Yah seperti itulah yang terjadi karena bagi saya untuk mendapatkan ilmu yang berharga butuh biaya sama halnya ketika membeli buku yang populer di toko buku atau membayar biaya kursus untuk mendalami suatu bidang ilmu tapi satu kelebihan dari membeli sebuah product info di internet : Ilmu kita dapatkan plus konsultasi Gratis selama kita mau dan insya Alloh uang pun akan segera kita hasilkan yang tentunya berbeda jika membeli buku di toko buku dan membayar biaya kursus pada lembaga pendidikan.

Itulah yang bisa saya bagi pada netter sekalian dalam hal sisi positifnya lalu bagaimana dengan sisi negatifnya ? yah namanya dulu saya begitu antusias dengan bisnis online tapi tidak ada skill dalam menganalisa, menelusuri dan menjajaki sebuah bisnis online yang pastinya saya merasa dirugikan oleh beberapa pengelola dan kecewa karena apa yang ditawarkan dalam Sales Letter tidak pernah saya temui di member Area karena harus membeli product lainnya lagi untuk mendapatkannya. Itukan sama aja penipuan sama aja hanya menjual Link yang mengharuskan saya mengeluarkan uang lagi untuk mendapatkannya. Trus siapa saja mereka ? Kalo untuk itu saya belum memiliki keberanian untuk mengeksposnya yang bisa saya lakukan saat ini yaitu dengan tidak mempromosikan dan mereviewnya atau sangat tidak menyarankan kepada orang lain untuk bergabung. Alasannya simpel di internet kita harus bersaing secara fair tanpa harus menjatuhkan Situs Tertentu karena bagi mereka yang melakukan penipuan / Scam tidak akan bertahan lama dan akan jarang situs yang ingin mempromosikan dan mereviewnya, jadi mohon maaf untuk itu.

0 komentar:

Bersama kita maju


Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka/mengembangkan usaha
Melunasi hutang
Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
Biaya riset ilmiah
Kegiatan sosial, termasuk LSM
dan sebagainya.

Headline: uang gratis dari internet
ISI: Hidup perlu perubahan, jgn jadi karyawan terus, bangunlah usaha yg paling memungkinkan anda ikuti melalui internet. Akan kami tunjukan caranya. Simple dan gratis? Hanya untuk yang serius ! Klik

1. Exvortex.com
2. Galesus.com
3. komisiGRATIS.com
4. 5fcc.com
5. Reviews16.com
6. Bagja.com

Salam

GOOD LUCK