Senin, 17 November 2008

Tragedi Kehidupan

Saat ini kami berdua telah setuju akan melakukan perceraian, karena tidak ada lagi yang bisa dipertahankan, dan kami telah pisah sejak feb 2008. Saat posisi saya sedang tidak bekerja, sejak juni 2007.
Awal mulanya terjadi pertengkaran karena ikut campurnya keluarga istri sampai2 mertua sendiri ngomong ke anaknya (istri) bahwa jangan pernah mau turutin kemauan suami, dan istri menelpon tanpa izin ke manager saya yang dikiranya saya bekerja tidak tahu waktu, padahal saya ini bekerja di konsultan interior yang terhitung perusahaan 5 besar indonesia.
Sejak kejadian itu saya mendapatkan masalah di perusahaan itu, dan saya keluar dari pekerjaan.
Dan kejadian serupapun telah terjadi di setiap perusahaan tempat saya bekerja. Sampai2 istri saya menelpon Direktur perusahaan tersebut.
Kami berdua telah 3 kali menghadapi sidang keluarga yang akhir saya harus mengalah untuk tidak mengajukan perceraian.

Bagaimana bila semua ini terjadi pada anda?????????????

0 komentar:

Bersama kita maju


Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka/mengembangkan usaha
Melunasi hutang
Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
Biaya riset ilmiah
Kegiatan sosial, termasuk LSM
dan sebagainya.

Headline: uang gratis dari internet
ISI: Hidup perlu perubahan, jgn jadi karyawan terus, bangunlah usaha yg paling memungkinkan anda ikuti melalui internet. Akan kami tunjukan caranya. Simple dan gratis? Hanya untuk yang serius ! Klik

1. Exvortex.com
2. Galesus.com
3. komisiGRATIS.com
4. 5fcc.com
5. Reviews16.com
6. Bagja.com

Salam

GOOD LUCK