Rabu, 12 November 2008

Bisnis Online ( 1 )

Menjadi Nomor satu di Google adalah mungkin jadi harapan bagi setiap Webmaster dan internet Marketer. Tapi untuk berada pada posisi puncak dengan keyword yang banyak dicari orang tentunya juga tidak mudah. Untuk menjadi nomor satu dengan keyword unik sih mungkin mudah tapi yang menjadi masalah apakah keyword yang ditargertkan itu banyak dicari orang atau tidak. Jadi apa artinya jika situs kita nomor satu pada google tapi keyword yang ditargetkan ternyata tidak ada yang menggunakan untuk mencari info di search engine itu artinya keyword anda sia-sia dan juga berarti bahwa anda belum melakukan optimisasi pada web anda / wrong niche keyword & market.
Menanggapi komentar salah satu rekan tentang bagaimana menjadi nomor satu di Google rasanya sangat sulit bagi saya untuk menjelaskannya karena berada pada posisi itu bukanlah sesuatu yang paten (Labil) setiap saat bisa saja turun menjadi posisi yang tidak diharapkan mungkin saat ini bisa saja menjadi nomor satu dengan keyword dan frase tertentu dan dilain waktu bisa saja tak ditemui di 10 halaman pertama tapi yang terpenting adakah situs kita nomor satu di hati pengunjung ?
Dalam melakukan optimisasi di situs ini saya hanya memakai cara yang sangat sederhana tapi mungkin sering kali dianggap sepele bagi yang orang-orang yang sedang belajar SEO. Semua cara yang saya gunakan sudah dijelaskan dalam artikel SEO yang ada di blog ini tapi kemungkinan yang paling berpengaruh adalah matching hypertext .
Titel atau judul artikel hendaknya mengandung keyword yang ditargetkan
Content harus relevan dengan Judul / Titel , Gunakan keyword yang ditargetkan pada paragraf pertama secara natural sehingga content tetap menarik bagi manusia / pembaca dan jangan hanya memikirkan untuk menarik perhatian mesin pencari.
Posisikan diri anda sebagai pencari info dalam menentukan keyword
Perhatikan keyword density pada Meta Description Tag
Hindari kata kunci yang berulang pada Meta Keywords Tag dan Meta Description Tag
Selanjutnya kenalkan situs anda pada Google dengan memanfaatkan Google webmaster tool (addurl, verify url, sitemap dan analityc)
Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, gunakan Tools keyword overture, keyword Tracker, Meta Tag Builder dan Tools lain yang dapat membantu menentukan niche keyword serta plugin yang dapat membantu dan mempermudah dalam Optimisasi seperti All in one seo Plugin, Sitemap Generator Plugin, Google analitycs Plugin etc.

0 komentar:

Bersama kita maju


Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka/mengembangkan usaha
Melunasi hutang
Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
Biaya riset ilmiah
Kegiatan sosial, termasuk LSM
dan sebagainya.

Headline: uang gratis dari internet
ISI: Hidup perlu perubahan, jgn jadi karyawan terus, bangunlah usaha yg paling memungkinkan anda ikuti melalui internet. Akan kami tunjukan caranya. Simple dan gratis? Hanya untuk yang serius ! Klik

1. Exvortex.com
2. Galesus.com
3. komisiGRATIS.com
4. 5fcc.com
5. Reviews16.com
6. Bagja.com

Salam

GOOD LUCK